Rabu, 02 September 2015

USAHA SAMPINGAN ONLINE GAJI HARIAN

USAHA SAMPINGAN ONLINE GAJI HARIAN
USAHA SAMPINGAN ONLINE GAJI HARIAN,Menghasilkan uang dari Internet dengan Sistem Kerja Online.cukup beberapa jam saja sehari anda sudah bisa menghasilkan uang minimal 60rb/hr .maksimal 200rb/hr bisa anda buktiin di sini.

Mungkin saat ini anda lagi nyari usaha sampingan atau kerja sampingan yg bisa anda kerjakan di rumah,usaha ini cocok bagi anda yg lagi nyari tambahan keuangan.usaha online ini tidak memandang usia,pendidikan atau kterampilan khusus.karna kerjanya cukup gampang sekali hanya butuh beberapa jam saja anda bekerja di internet anda sudah bisa mendapat gaji harian mnimal 60rb/hr bahkan lebih bkan tdak mungkin anda dapat penghasilan tiap bln nya di atas 3jta.

Yang Ingin cari Penghasilan tambahan di Internet,.....Silakan baca sampai selesai. 
  • Bukan Bisnis On-line,
  • Bukan Bisnis Investasi On-line ,
  • Bukan MLM,
  • Bukan Kerja ngetik Captha ,
  • Bukan Kerja Entri Data,
  • Bukan Kerja Entri Iklan,
  • Bukan Jual beli produk On-Line ( E-book ,Scrip ,Hosting ,Domain ), 
  • Bukan Smart Mesin Sistem, 
  • Bukan Sistem Mesin Uang Otomatis,
  • Bukan PTC,PTR atau sejenisnya.

Program ini sama sekali tidak membutuhkan keahlian khusus, pelatihan khusus, strata pendidikan, ataupun pengalaman kerja tertentu. Benar-benar untuk semua orang.
Yang Anda butuhkan hanyalah akses ke internet cukup beberapa kali dalam seminggu. Ini adalah model program sempurna yang memungkinkan Anda untuk mencari uang dari rumah. Tidak peduli apakah Anda seorang pengangguran, seorang karyawan baru (yang masih berjuang mencapai sukses), seorang ibu rumah tangga yang sehari-hari tinggal di rumah, seorang pelajar, seorang pensiunan, atau apapun status Anda, bila Anda ingin mendapatkan penghasilan extra, maka program inilah jawabannya. Inilah peluang yang paling ideal untuk Anda mulai dan tekuni sekarang juga.
Program paruh waktu ini dapat dikerjakan dari manapun juga di seluruh Indonesia, selama Anda dapat tersambung ke internet. Member kami berasal dari seluruh pelosok Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.
Hanya dengan 20 menit sehari, sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang jauh lebih besar dari yang Anda bayangkan. Anda tidak perlu lagi bingung memikirkan masa depan Anda lagi.
Baca dengan seksama dan pelajari dulu penawaran saya, agar Anda tidak menyesal nanti. Akan saya tunjukkan beberapa bukti bahwa program ini benar-benar berhasil!
Jangan lewatkan peluang ini. Kesempatan seperti ini belum tentu datang sekali dalam seumur hidup!
  • Ucapkan selamat tinggal pada problem keuangan dan kewajiban Anda kerja banting tulang, sekali dan untuk selamanya. Ikuti program ini dan dapatkan uang tunai pada menit yang sama saat Anda mulai kerja. Tanpa harus menunggu, tanpa repot, tanpa basa-basi.
  • Program ini telah berjalan selama beberapa tahun, memiliki banyak sekali member setia yang berbahagia dengan bekerja untuk kami. Hal yang sama dapat terjadi pada Anda.
  • Kami sangat berpengalaman dalam bidang ini sehingga telah tercipta stabilitas dan profitabilitas usaha dalam program ini yang mampu menuntun Anda setapak demi setapak menuju sukses tanpa halangan.
  • Yang kami tawarkan adalah suatu program nyata bukan tipuan dan menjamin keberlangsungan pekerjaan serta pembayaran jasa Anda, sehingga Anda dapat bekerja selama mungkin, tanpa takut kekurangan uang lagi, selamanya.
  • Program ini unik, eksklusif bagi kami dan tidak tersedia dimanapun. Kami telah mematenkan formulasi sukses ini dan hingga kini masih belum tertandingi. DIBANDINGKAN DENGAN PROGRAM LAINNYA : MIRIP-PUN TIDAK.
  • Kami bahkan memberikan tambahan bonus sebesar Rp 200.000,- sebagai hadiah perkenalan bagi member baru kami untuk menunjukkan penghargaan kami atas antusiasme Anda.
Dapatkan penghasilan extra yang benar-benar signifikan cukup hanya dari bekerja di rumah Anda! Tidak ada jam kerja, Anda boss nya!
  Tidak perlu jualan
  Tidak perlu membeli produk, jasa, sampel, atau stok barang
  Tidak perlu menjual produk atau jasa
  Tidak perlu website
  Tidak perlu mengontak atau berurusan dengan pembeli
  Tidak perlu jungkir-balik banting-tulang

Bekerja freelance adalah impian banyak orang. Anda bisa bekerja kapanpun dan dimanapun Anda mau. Tanpa ada bos. Satu-satunya bos yang ada adalah diri Anda sendiri. Yang diperlukan untuk terjun di pekerjaan ini adalah kemampuan bekerja, kemauan bekerja dan informasi tentang tempat bekerja freelance.
Karena itulah website lowongan kerja online ini hadir untuk menerima para pakerja freelance. Anda bisa bergabung dengan kami dan menerima tugas-tugas yang kami sediakan. Dan anda akan dibayar untuk setiap tugas yang Anda selesaikan.
100% buat pemula dan gaptek,Tidak Ribet,Tidak Susah & Transparan. Asal Bisa NGETIK dan Copy sama Paste ya itu saja semua sudah di siapkan tinngal kerjakan saja
INGIN LIHAT SISTEM KERJANYA ?
Silakan klik pada tombol "DEMO" di bawah ini untuk contoh partisipasi Anda pada program online yang akan Anda kerjakan nanti.ingat jangan sampai salah dalam memasukkan nama dan alamat email anda karna jika salah data anda tidak terbaca sama sistem kami.
Anda akan mendapat bayaran untuk setiap form sederhana yang Anda kirimkan online! Kami benar-benar menghargai pekerjaan Anda Rp 10.000,- per pengiriman. Pikirkan lagi... Berapa banyak yang dapat Anda isi setiap hari ???
Bukan hanya itu, daftarkan diri Anda sekarang dan ikuti instruksinya, lalu saksikan uang mengalir masuk ke rekening Anda hari demi hari, bulan demi bulan!!!!
Tidak hanya sampai di situ, kami juga menambahkan gaji tetap sebesar Rp 2.000.000,- per bulan di luar pendapatan Anda per pengiriman data untuk setiap total pembayaran Rp 2.000.000,- atau lebih. Misalnya Anda pada bulan ini mendapatkan pembayaran sebesar Rp 2.400.000,-, maka Anda mendapatkan tambahan bonus gaji sebesar Rp 2.000.000,-, sehingga yang Anda dapatkan pada bulan itu adalah Rp 4.400.000,-.
Anda Menerima Rp 10.000,- Per Submit
SubmitPendapatan anda
Per HariPer HariPer MingguPer Bulan+ BasicTotal
20Rp 200.000,-Rp 1.400.000,-Rp 6.000.000,-Rp 2.000.000,-Rp 8.000.000,-
50Rp 500.000,-Rp 3.500.000,-Rp 15.000.000,-Rp 2.000.000,-Rp 17.000.000,-
100Rp 1.000.000,-Rp 7.000.000,-Rp 30.000.000,-Rp 2.000.000,-Rp 32.000.000,-
200Rp 2.000.000,-Rp 14.000.000,-Rp 60.000.000,-Rp 2.000.000,-Rp 62.000.000,-

Mudah bukan ? Sama sekali TIDAK perlu berjualan atau mengontak siapapun dan sudah pasti Anda tidak perlu website.
Program ini sepenuhnya dijalankan dari rumah Anda sendiri..
Tidak memerlukan waktu lama dan Anda bisa mulai kerja segera.
Cukup 20 menit setiap harinya untuk mendapatkan jutaan rupiah setiap minggu.
Program ini TIDAK DIBATASI QUOTA, dan tidak diawasi oleh siapapun.
Anda dapat bekerja banyak ataupun sedikit, sepenuhnya sesuka hati Anda. Kami akan membayar sebesar Rp 10.000,- per data yang Anda kirim.

USAHA ONLINE ini sudah menjadi pilihanUSAHA SAMPINGAN oleh ibu rumah tangga,atau para pencari USAHA SAMPINGAN.Apakah anda Ingin punya dua pekerjaan namun tidak bisa membagi waktu?? saya beri tau anda gaperlu takut. kita bisa mempekerjakan orang lain. Mungkin ambisi untuk memiliki sebuah usaha sampingan ditahun ini sangat diinginkan oleh orang banyak apalagi untk tambahan uang. Pekerjaan yang dijalankan terkadang tak membuat pelakunya puas dengan pendapatan yang diperoleh dalam setiap bulannya,tapi di sini anda akan di ajari sampai bisa menghasilkan uang. biarpun terkadang ada karyawan yang memiliki gaji yang tinggi, namun ambisi untuk berwirausaha tentunya tak mengenal bagi status ekonomi seseorang. 

Dalam kerja online ini semuanya sudah di sediakan. Bahan untuk di ketik & copy dan tempat untuk paste. Jadi ga usah bingung lagi,....
  • Bukan bisnis online karena tidak ada donwline,up-line,member,dsb. 
  • Bukan jual beli produk online karena tidak ada produk online tidak ada e-book ,dsb. 
  • Bukan mlm, dan full sistem seperti : (,,,Exzeca.com,,,Gogonai.com....,dsb)
  • Dan tidak ada member area.

Harga setiap job Rp 10.000,- itu tergantung dari hasil kerja anda dan setiap data yang  sukses akan langsung di bayar kepada anda langsung ke rekening anda tampa potongan tanpa minimal pembayaran. 
Jadi setelah anda aktif segera isi nomor rekening anda.  yaitu di tempat yang sudah disedikan untuk rekening anda.Karena selanjutnya Anda yang pegang kendali,kami hanya menyediakan sarana kerja + bimbingan.


 PERINCIAN SEDERHANA BAGI PEMULA  :
Anggap anda menyelesaikan 20 data dan anda pastekan di tempatnya yang sudah di tentukan namun yang sukses dan di terima si penerima paste hanya 15 yang 5 gagal kenapa mungkin bisa saja karena koneksi internet, mungkin tidak sesuai tempatnya, mungkin salah tempat, dsb. Anggap saja semuanya di ambil rata Rp 10.000,-  

UNTUK PEMULA JADI PERHITUNGANNYA :
*Satu hari sukses  10 x 10.000,- = Rp 100.000,-
*Satu minggu          Rp 500.000,- x 7 Hari = Rp 3.500.000,-
*Satu bulan             Rp 3.500.000,- x 4 Minggu = Rp 14.000.000,-
Ini sudah kita buat seminimal mungkin padahal jumlah bahan-bahan copynya tidak terbatas.
Jika anda berminat silakan daftar.


UNTUK PENDAFTARAN:

                                      Mohon di isi dengan data yang sesungguhnya.
Kami hanya menerima e-mail dari yahoo dan google.
dan selanjutnya buka balasan di email anda.


  INGIN BUKTI
   LIHAT TESTIMONIALNYA

di testimonial  anda akan melihat beberapa pengakuan dari orang orang yang bekerja di tempat kami mereka membuat testimonial dan mengirimkannya ke kami seolah-olah hanya untuk membantu dan meyakinkan orang-orang yang mau bekerja di kami,tapi masih ragu dan bimbang.makanya anda jangan berpikir kalau kami akan menipu anda.untuk lebih jelasnya silahkan klik   pada tab di atas.biar anda yakin bahwa kami bukan penipuan. tapi benar2 ada dan memberikan pekerjaan. 

JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN YANG HANYA ANDA DAPATKAN SEKALI SEUMUR-HIDUP INI!!!




*** PERHATIAN ***
DALAM RANGKA masa promosi MAKA ANDA CUKUP BAYAR R50.000,- DAN INI BERAKHIR SAMPAI WAKTU YANG KAMI TENTUKAN.SETELAH MASA PROMOSI KAMI BERAKHIR MAKA PENDAFTARAN AKAN KEMBALI NORMAL MENJADI Rp100.000,- JIKA ANDA SERIUS DAN BERMINAT KERJA DI USAHA ONLINE.SILAHKAN DAFTARKAN DIRI ANDA DAN SEGERA AKTIPASI AGAR ANDA BISA MENDAPATKAN JOB/KERJAAN DARI  
usaha online
SEKIAN DARI KAMI.TERIMA KASIH 
BURUAN TUNGGU APALAGI !!!   
  Mohon di isi dengan data yang sesungguh nya. 
Kami hanya menerima e-mail dari yahoo dan google 
dan selanjutnya buka balasan di email anda